tanggal

Minggu, 14 Juni 2015

About Me


rohmanpendo.blogspot.com adalah situs blogging sederhana yang berisikan tutorial-tutorial serta berbagai kumpulan artikel menarik lainnya, mudah-mudahan menjadi salah satu media informasi yang bisa memberikan, solusi, serta inspirasi bagi pembaca dan bermanfaat bagi kita semua.

Tentang Admin:

Nama saya Rohman, Lahir di Purbalingga, Jawa Tengah. Saya menyelesaikan pendidikan sampai SMA di kota kelahairan Saya, dan saat ini sedang melanjutkan studi di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta.
Walaupun berasal dari kota kecil (terpencil pula) namun itu tidak menyurutkan asa untuk menggapai cita-cita Saya, bahkan itu menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berkarya dan menghasilkan sesuatu yang baru. "kegagalan bukanlah pilihan tetapi memilih"  adalah kata-kata yang saya jadikan motto dalam mengarungi kehidupan ini.


Baiklah teman-teman bagi yang ingin bertukar informasi seputar IT ataupun yang lain nya bisa menghubungi saya di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © 2015 rohmanpendo